Pengunjung

Flag Counter

Music

Minggu, 21 Juni 2015

Quiz Aikatsu

Haloo semuaaa!!!!!! Marcel lagi mengadaakan quiz aikatsu. ikutan??
Nanti tulis di kotak komentar ya yang mau ikut. jawabnya seperti segment, soalnya juga ditulis ulang. maaf kalu terlalu rumit. ada ketentuanya juga ya! ketentuanya:
-tulis nama, Kategori, jawaban.
CONTOH!:

Nama: Marcella Ceysa
Link Blog: Link Blogku
Jawaban: 1. (Jawabanmu) - 20


TEBAK KARAKTER:

1. Aku berambut ungu. Aku muncul di season 3. aku mempunyai unit namanya Dancing Diva (DanDiva) brandku loli gothic. siapakah aku??
2. Aku adalah anggota dari Masquerade. Aku ibu ichigo hoshimiya. siapakah aku??
3. Aku adalah adik dari kepala sekolah dream academy (DreAca). aku bekerja sebagai tukang bersih bersih di Starlight academy. siapakah aku??
4. Aku berambut kuning dan diikat 2. Aku muncul di season 2. aku sekolah di DreAca. siapakah aku??
5. Aku berambut biru dan diikat sebelah. Brandku Futuring girl.  aku anggota dari unit 'Soleil'. siapakah aku??

TEBAK UNIT:

1. Aku beranggotakan Juri kurebayashi dan Hinaki Shinjo. Apakah nama unitnya??
2. Aku beranggotakan Mizuki Kanzaki, Kaede ichinose, dan Yurika Todo. Apakah nama unitnya??
3. Aku beranggotakan Ichigo Hoshimiya dan Seira otoshiro. Apakah nama unitnya??
4. Aku beranggotakan Kokone kurisu dan miyabi fujiwara. Apakah nama unitnya??
5. Ada berapa anggota Skips??

TEBAK BRAND:

1. Aku dipakai oleh Mizuki kanzaki di season 2. Apa nama Brandnya??
2. Perancangku bernama Green Grass. Apa nama Brandnya??
3. Perancangku bernama Asuka Amahane. Apa nama brandnya??
4. Perancangu bernama Marcel (bukan marcella ceysa). Apa nama Brandnya??
5. Aku dipakai oleh Otome Arisugawa. Apa nama Brandnya??

TEBAK DESIGNER:

1. Aku merancang brand yang bernama Dreamy Crown. Siapa Namaku??
2. Aku merancang brand yang bernama Dance Fusion. Siapa namaku??(panggilan)
3. Aku merancang brand yang bernama Swing Rock. Siapa namaku??
4. Aku merancang Brand yang bernama Sangria Rosa. Siapa namaku??
5. Aku merancang brand yang bernama Vivid Kiss. Siapa namaku??

TEBAK GAMBAR
1. Siapakah ini?? ciri"= murid pertukaran, rambutnya oranye
2. Siapak ini?? ciri"keluarga hoshimiya
3. Siapakah ini?? ciri"berambut panjang berwarna cokelat
4. siapakah ini??ciri" dijuluki 'Seira Clone'
5. Siapakah ini??ciri" dijuluki 'profesor idol'





Hanya ada 25 soal. dibuka mulai hari ini sampai minggu depan (28 juni 2015). Ohya, untuk hadiahnya....
JUARA 1: 1 Id Card & 10 pict anime/ karakter kesukaanmu + 2 chibi yurika
JUARA 2: 1 Id Card & 7 pict anime/ karakter kesukaanmu + 2 chibi yurika
JUARA 3: 1 Id Card & 4 pict anime/ karakter kesukaanmu + 2 chibi yurika
JUARA FAVORIT: 1 Id Card + 2 chibi ichigo

Nanti bagi yang belum mendapat kesempatan menang, ada hadiah misterius, tapi, maaf kalau hadiahnya biasa saja. Ok.

1 komentar:

  1. Ada jawaban baru nih
    Tebak Karakter :
    1.Sumire Gelato

    2.Miya/Ringo Hosimiya

    3.Kozukawa-San

    4.Kii Saegusa

    5.Aoi Kiriya

    BalasHapus