Pengunjung

Flag Counter

Music

Jumat, 22 Mei 2015

Lomba aikatsu by Ezakiya


Hai Minna-san! Marcel lagi join lombanya nuri nih. Kalian ikut lombanya nuri juga ya!




Follow Blogku! Siap!

Beri judul "Lomba aikatsu by Ezakiya"  Sudah.

Sertakan identitas diri Nama: Marcella Ceysa, Kelas:4

Hasil karya sendiri Pasti

Buat aku terkesan! Lebih dari terkesan

Keluarkan seluruh kemampuan kalian! OK

Juulnya tentang Aikatsu ok-ok-ok!

Tokoh-Tokohnya adalah semua tokoh yang ada di Aikatsu Tokohnya siapa aja ya...

Langsung ke Lombanya!Ini lah categorynya

Cerpen:
berjudul aikatsu OKOKOKOKOK
Tokoh utama boleh siapa saja!Asal ada di film Aikatsu Siap
Berapa paragraf?Sesuai kamu Yatta!!!

Puisi:
Berjudul aikatsu
Tokoh Utama boleh siapa saja!Asal ada di film Aikatsu
Berapa paragraf?Sesuai kamu

Kata-Kata Mutiara:
Berjudul aikatsu
Tokoh Utama Boleh siapa saja!Asal ada di film Aikatsu!
Berapa Kata?Sesuai kamu

Kalimat:
Berjudul aikatsu
Tokoh Utama Boleh siapa saja!Asal ada di film aikatsu!
Berapa kalimat?Terserah!

Hadiah Aku pilih 7, tapi masing masing 1 gambar
*Foto Ichigo 
*Foto Aoi
*Foto Ran THIS
*Foto Otome
*Foto YurikaTHIS
*Foto Mizuki THIS
*Foto KaedeTHIS
*Foto Sakura
*Anime Star Anis THIS
*Anime SoleilTHIS
*Anime TriStarTHIS
*Foto Aikatsu
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aikatsu- Kehidupanku sebagai Idol


Namaku Ichigo Hoshimiya. Aku ingin sekali menjadi Top Idol yang dikagumi banyak orang. Lulus masuk sekolah idol saja sudah hebat. Karena sangat sulit untuk menjadi idol. Impianku ini berawal dari menonton konser Mizuki. Pada saat itu aku diajak oleh Aoi dan Raichi yang sudah menyukai idol sejak dulu. Aku terpukau melihat Sang Top Idol.

Beberapa hari setelah kejadian itu, Aoi datang ke rumahku. "Ichigo! Aku baru saja lihat di TV, Starligt Academy sedang mencari 4 murid baru . lho!" Teriak Aoi sembari masuk ke toko bento mamaku. Lalu aku menjawab, " Benarkah Aoi?? Kita daftar yuk!" . "Memang aku kesini tadi untuk mengajakmu daftar, Ichigo -_-" Kata Aoi. "Eh, iya, maaf" Kataku.

Akupun meminta izin mamaku, dan mamaku memperbolehkanya. Asyik!! Besoknya aku dijemput Aoi untuk pergi ke Starlight Academy. Impianku untuk menjadi idol-pun mendekat, tetapi jika aku bisa. Dan akhirnya aku sampai di Starlight Academy. Aku dan Aoi Terpukau menatapnya. Sekolah itu begitu besar, dan indah. Aku memasuki sekolah itu. Ternyata antriannya panjangg..... sekali. Ternyata banyak juga yang ingin menjadi idol. Mungkin karena penampilan Mizuki yang WOW dan mengguncang panggung pada saat kemarin hari. Akhirnya aku mendapatkan nomer antrian 164, dan Aoi mendapatkan nomer 160

Ujian lalu dimulai. Sudah kutebak, akan banyak soal yang sulit sekali. Mulai dari ujian pengetahuan idol, ujian praktek menari dan menyanyi, dan masih banyak yang lainnya juga. Pertama, Aoi ikut ujian pengetahuan idol, dan aku mengikuti ujian praktek menari dan menyanyi.

Saat pertama kali, aku disuruh memilih 3 kartu untuk tampil. Aku memilih pink stage coord. Setelah itu aku berganti baju melalui Aikatsu System. Pada saat menari dan bernyanyi, tanpa sengaja aku mengeluarkan special cute appeal. Mizuki dan kepala sekolah yang pada saat itu menontonku kaget.



Pada saat itu, tibalah pengumuman. Jantungku berdegup kencang. Lalu di aula terdapat sebuah hologram bertuliskan nomer-nomer yang lulus. Dengan jantung berdebar aku melihatnya. Lalu aku berkata "Aoi, yang lulus adalah nomer 40 dan 115. kita ga......". "Eits... Ichigo! ada 4 pemenang tau. kita lihat nomor selanjutnya" Kata Aoi. Aku menjawabnya "Eh, iya ya. Hehehe....... dan dua nomer selanjutnya adalah nomer.... 160 dan...164! Kita berhasil, Aoi!!" aku meloncat kegirangan. Maka mulai besok kami akan bersekolah di Starlight Academy. Yeay!

Kami memasuki asrama, aku dan Aoi satu asrama yaitu asrama no. 16. Setelah kami masuk ke kamar, akami membereskan barang barang, berganti baju dan mengikuti pelajaran selanjutnya. Saat di kelas, ternyata pak guru kamu, pak Jhonny sudah menunggu kami. Pak Jhonny menyuruh kami memperkenalkan diri. lalu kami duduk di tempat yang kosong. Perjalanan aikatsu-ku akan segera dimulai.

Beberapa hari kemudian, ada lomba, yaitu Fashion cool idol. Menyanyikan lagu Prism spiral berpasangan. Aku dan Aoi mendaftar. Tetapi kata pak Jhonny, "Maaf sekali honey, nanti hanya akan terpilih 2 orang untuk ini. mewakili setiap kelas, akan diundikan melalui lucky box.". "Kami akan tetap mendaftar, pak jhonny!" Kataku dan Aoi. "Yasudah, tetapi kalian belum tentu berpasangan, Honey" balas pak Jhonny.

Saat pemilihan pun tiba. Aku dan Aoi berharap supaya kami bisa satu kelompok. dan yang terpilih adalah............. "Ichigo dan....................................Ran!!!!!" Seketika aku lemas. "Aoi, kita tidak satu kelomok, Huaaa!!!!" Aku menangis (Pura pura)


Aku tidak mengenal Ran. Saat aku ke kamarnya, dia tidak mau membukakan pintunya. Apakah Ran itu anak yang sombong?? Pikirku. Akhirnya aku berlatih sendiri ditemani Aoi. Saat aku bertemu Ran, Ran juga tidak..... Seperti tidak peduli, lah. Memang Ran mungkin anak yang susah didekati.

Lomba sudah hampir mulai. Aku berkata pada Ran"Kita harus semangat bersama ya!" Lalu aku berganti pakaian dengan Aikatsu System. Dan menari bernyanyi dengan perasaan berterima kasih. Setelah itu Aku dan Kak Ran dipanggil oleh Guru Kepala sekolah, Bu Orihime. Bu Orihime mengumumkan pemenang dari Fashion Cool Idol. Ternyata aku dan Kak Ran menang! Hore!!!

Kak Ran berkata, "Mungkin saja Ichigo pintar" lalu tersenyum. "Mengagetkan sekali, Ran. Jarang sekali melihat kau tersenyum dan memuji orang lain. Sepertinya kau sudah lega" Kata Bu Orihime. Setelah keluar dari ruangan bu kepala sekolah, aku langsung bertanya kepada kak Ran. Ternyata kak Ran lega karena sebelumnya kak ran telah ditinggalkan sahabatnya yang pergi dari Starlight academy.



Aoi datang lalu bertanya, apakah aku menang. Lalu aku menjawab, "Iya Aoi! Aku menang! Lebih tepatnya aku dan kak Ran." . "Kak Ran, mau jadi sahabat kami tidak??" Tanyaku. Lalu kak Ran menjawab, "Em.... Ok deh... Tapi ada syaratnya. Jangan panggil aku kak, kita kan seumuran" . "Ok kak, eh, Ran!" Kataku.

~~~~END~~~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar